Tuesday, September 4, 2012

Day 7, 8, 9

Bukan maksud untuk merapel atau menggabungkan 3 hari dalam 1 post, namun masih agak butuh penyesuaian untuk bisa menulis walaupun 2-3 paragraph untuk laporan diet dan fitness challenge dalam 70 hari ini. Oke tidak masalah yang penting saya masih ingat apa yang terjadi di hari ke 7 - 9 ini.

Day 7,
Tepatnya hari minggu. Gym hanya buka sampai jam 12 siang. Teman-teman mengganggap hari minggu ini adalah hari libur untuk fitness ke gym, sehingga saya tidak pergi ke gym.
latihan sprint HIIT menggunakan treadmill hanya dilakukan 2 kali saja dan itu tidak sampai 10 % karena hari minggu memang feel nya beda, moodnya agak kurang untuk berolahraga.
Alhasil makanpun tidak dapat dibendung, harusnya mengurangi porsi, hari minggu malah porsinya dobel hahaha sialan.
BB tetap 80kg

Day 8,
hari senin :
Gym : latihan seperti biasanya
Home : sprinter HIIT
Makanan : karena tidak masak dirumah, pembantu lagi libur, akhirnya istri ingin makan gurame bakar, jadilah gurame bakar 2 porsi nasi sore hari, sedangkan fitness jam 18.00 malam, hasilnya : power naik, tapi nasi mau keluar ketika menggunakan pemutar pinggar. damn.
BB : 80kg

Day 9,
selasa,
Gym : perut njarem semua, tidak bisa melakukan situp dan drum rool
Home : sprinter HIIT less than 10min 1x
Makanan : pecel ayam dada pagi hari, siang telur dadar 1x, malam jus strawberry, makan nasinya hanya pagi saja.
BB : 80kg tetap.

Kesimpulan :
Dengan latihan ekstra keras, tidak serta merta menurunkan berat badan, namun menyingsetkan badan. Mungkin kurang lama ya workout nya coba kita lihat kalau sudah 4 minggu. masak ga bisa turun walau 1kg ?

Makanlah normal nasi, ikan, ayam, sayur. Setelah beberapa jam gunakan energi dari makanan tersebut untuk fitness seperti sprint HIIT dan di gym. Hasilnya walau perut agak ndut, tapi tenaga lebih kuat daripada perut tidak ada isinya. Tenaga kuat hasilnya pun lebih bagus karena latihan lebih lama dengan beban lebih besar. Namun ya itu tadi, makanan yang di dalam perut tidak langsung habis, alias perut tidak langsung menjadi kecil walaupun dibuat fitness berat. Namun efeknya terasa di pagi hari ketika bangun tidur, perut tiba2 mengecil. Mungkin pada waktu tidur, terjadi pembakaran lemak.

SEMANGAT TERUS !!!!! belum 1 bulan broo ...!!!! ayo semangat fitness...

0 comments:

Post a Comment