Wednesday, September 5, 2012

Day 10

Di hari 10 program burn fat build muscle ini ada yang melenceng dari hari hari awal, yaitu pola makan sepertinya kembali seperti semula yaitu makan nasi 2x pagi dan siang, namun malam tentunya tidak makan nasi. Namun malam masih saya rutinitaskan dengan melakukan latihan build muscle burning fat di gym, sampai dehidrasi dan kekurangan gula.

Workout nya :
* no HIIT karena malas
* gym build muscle
* makanan :
pagi nasi 3 sendok, buncis dan wortel
siang nasi 3 sendok, buncis dan wortel
sore mie ayam
malam kripik jagung, kopi susu

berat badan sampai di hari ke 10 ini tetap yaitu 80kg, namun power saya rasakan semakin bertambah dengan kuatnya menarik beban lebih besar daripada hari semula.

Meskipun berat badan tetap namun saya rasakan bagian dada ke atas yaitu, dada, bahu, lingkar leher, lengan semakin kencang. Mungkin inilah kuncinya, pengurangan berat badan tidak serta merta turun drastis apabila telah terlanjur obesitas atau overweigh, namun secara pelan pelan akan membakar lemak pada daerah yang tidak banyak mengandung lemaknya seperti dada, lengan, punggung. Sehingga membutuhkan latihan yang rutin membentuk otot untuk membakar lemak, baik latihan beban, maupun cardio.

Dan ini menjawab pertanyaan pada orang2 yang rutin melakukan fat burning dengan melakukan build muscle, tiap saat lemak akan selalu dibakar, sehingga penambahan masa otot akan terus bertambah. Karena otot bertambah maka lemak jauh.

TETAP SEMANGAT !!!

0 comments:

Post a Comment