Tuesday, September 11, 2012

Day 13 - 16, 3 hari tanpa diet

Hari 13
Haduh di hari yang ke 13 ini tepatnya hari sabtu berat banget ngurangin makan, jadinya diet yang biasanya sukses saya lakukan di pagi, siang, malam tidak berhasil di hari sabtu dan minggu ini.

Hari 14
Tidak olahraga sama sekali, karena mau ke gym tapi teman2 pada males berangkat. Diet tidak bisa terlaksana di hari minggu, karena banyak makanan, dan malamnya ada acara syukuran disana banyak hidangan yang bikin ngiler, duh santap aja jadinya. urusan perut buncit belakangannn Hmmfff :(

Hari 15
Tidak olah raga sama sekali, karena sejak pagi nganter anak jalan2 ke mall, kalo jalan2 aja gak masalah, lha ini pake makan besar pula. Hadeww, kepiting jumbo 2 porsi, ikan patin bakar 2 piring, hahaha sialann, perut bunciitt lewatt lagi :((

Hari 16
Hari selasa ini rasanya sedikit berat untuk pergi ke gym, maklum 3 teman sudah pada KO ga olahraga. Tinggal aq dan 1 temen yang berjuang keras untuk membentuk badan agar six pack. Makanan pagi dan siang tidak diet sama sekali, mungkin masih kena imbas hari sabtu - senin kemarin yang perut sudah kemasukan makanan enak2, sehingga otak jadi malas berolahraga.
Tapi aq usahakan tadi sore jalan HIIT, dan malamnya gym seperti biasa. Dan hasilnya ? ... belum 1 jam sudah low batt. kwkwkwk, gini rasanya ingin sehat, berat banget, padahal baru 2 minggu bro.
Salut saya dengan orang2 di gym yang badannya singset2, yang hampir tiap orang saya tanya resepnya. Jawabnya rata2 pasti mengurangi makan nasi sampai 50%, memperbanyak protein, dan tidak makan nasi di malam hari, diganti dengan roti gandum atau pisang.

Hasil dari loss makan 3 hari kemarin adalah PERUT BUNCIT hahaha, jadi kayak mulai awal lagi nih program weight loss nya.

Biarin wes ... yang penting keep moving, keep sweating.

Rencana besok dan tiap hari kedepan harus olahraga cardio HIIT menggunakan treadmill, baik itu jalan or lari. 10 menit pagi, 10 menit siang. Walau dengan 10 menit cuma bisa membakar 50 kalori, tapi khasiat yang lebih besar lainnya, secara psikologis pikiran akan mengontrol pola makan, sehingga mau makan yang enak2 jadi gagal.


TETAP SEMANGAT ^_^

0 comments:

Post a Comment